background img

POLRES SASAR PREMAN DAN JUKIR LIAR

3 years ago written by

Balikpapan – Polres Balikpapan akan menertibkan juru parkir liar yang semakin marak saat bulan Ramadhan hingga menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah. Operasi penertiban itu akan dilaksanakan jelang Operasi Ramadniya Polres Balikpapan 19 Juni mendatang.
Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Balikpapan Kompol Supriyanto saat ditemui KPFM, Kamis (8/6) mengatakan, operasi itu menyasar para preman dan jukir (juru parkir) penyebab adanya parkir liar tersebut. Operasi ini akan melibatkan instansi terkait seperti Satpol PP Balikpapan.
“Kami akan bekerja sama dengan Satpol PP. Pokoknya kita susuri apa saja yang meresahkan masyarakat termasuk parkir liar. Dan saat operasi nanti akan menyisir jalan-jalan protokol seperti jalan Jenderal Sudirman, jalan Ahmad Yani dan jalan MT Haryono. Sekurang-kurangnya kami menurunkan personel sebanyak satu pleton, dan nanti ada juga personel dari Satpol PP,” jelasnya.
Terkait waktu pelaksanaan, Supriyanto mengatakan, operasi itu akan digelar sebelum Operasi Ramadniya berlangsung. “Yang jelas sebelum tanggal 19 Juni 2017, kita sudah melakukan operasi ini. Sementara untuk Operasi Ramadniya, akan digelar tanggal 19 Juni sampai 4 Juli 2017,” pungkasnya. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *