background img

PLATINUM TAWARKAN PAKET MERAH PUTIH

4 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Platinum Hotel and Convention Hall Balikpapan menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari tarif kamar hingga beraneka menu baru, seperti Dragon Fruit Mousse Cake dan Jasmerah.

“Dragon Fruit Mousse Cake ini berupa sajian spesial mousse red velvet dengan buah naga, cheese cream dan sirup raspberry yang nikmat di lidah. Cukup dengan membayar 40 ribu net, sudah bisa mencicipi. Juga ada Jasmerah. Ini minuman jus dari buah semangka yang dipadu dengan spesial susu full cream. Harganya 35 ribu net per gelasnya,” beber Chef Much Fuuzi saat talkshow di radio KPFM 95,4 Mhz Balikpapan, Selasa (6/8).

Koki yang juga merupakan executive chef di Platinum Hotel Balikpapan ini juga menjelaskan, ada beberapa menu baru lainnya yang menggoda selera konsumen, seperti Ayam Bakar Madu Platinum, Green Pasto Fried Rice, Chicken Carsio Hainan Rice, Deep Sea Seafood Thermidor dan Sizzling Noodle.

“Khusus Sizzling Noodle, penyajiannya unik karena akan dilakukan live cooking di hot plate-nya. Sehingga para tamu bisa melihat seperti apa proses pembuatannya,” tambahnya.

Selain beraneka ragam jenis menu baru yang dihadirkan di bulan Agustus ini, Platinum Hotel Balikpapan juga memberikan promo kamar dengan tema Merah Putih Package yang bisa digunakan setiap hari Jumat dan Sabtu.

“Paket Merah Putih ini spesial Kemerdekaan. Ada tiga type kamar dengan tarif mulai 617.845 rupiah, Junior suite Rp. 917.845 dan Executive Suite 1.617.845 nett. Para tamu akan mendapatkan diskon 10 persen untuk treatment di Kalimaya Spa serta Welcome Fruit Basket,” jelas Agustine Astri Rizandy selaku Assisten PR Manager.

Astri pun menjelaskan,  tidak hanya promo kamar yang akan diberikan setiap hari Jumat dan Sabtu selama Agustus ini. Para tamu juga bisa menikmati Dim Sum setiap sabtu. minggu dan libur nasional mulai jam 08.00 – 14.00 dan hidangan khusus China yang diolah langsung koki eksekutif dari Hongkong. Tersedia pula menu vegetarian.

“Sedangkan fasilitas Rooftop Terrace akan menyajikan menu baru spektakuler. Rencananya dihadirkan bulan ini. Menunya Italian Pizza dengan topping Rendang. Ini menyatukan cita rasa Indonesia pada makanan khas Italia,” tambah Chef Fuuzi.

Untuk bisa melihat seperti apa view dari Rooftop Terrace, bisa dilihat di Instagram @rooftop.terrace atau @platinumbalikpapan. Bisa juga menghubungi 0542 8830228 (SESIL/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *