background img

PILIHAN MENU NUSANTARA DI KAMPOENG RAMADHAN JATRA

3 years ago written by

Balikpapan – Hotel Grand Jatra menawarkan pilihan untuk berbuka puasa. Hotel bintang lima di kawasan Balikpapan SuperBlock (BSB) jalan Jenderal Sudirman ini menyediakan Kampoeng Ramadhan di Bellagio Restaurant. Ragam menu Nusantara tersaji di sana.

Public Relations Manager Grand Jatra Hotel Fajrina Elfanny saat diwawancarai KPFM Senin (29/5) mengatakan, selama Ramadhan ini Grand Jatra Hotel menyediakan Kampoeng Ramadhan untuk berbuka bersama keluarga dan kerabat dekat. “Kampoeng Ramadhan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk acara buka puasa bersama. Varian menunya banyak dan lezat mulai dari ta’jil, buffet hidangan utama, stall menu kuliner Nusantara, serta aneka minuman segar. Menu buffet dan stallnya macam-macam. Yang dominan menu Nusantara, tapi ada diselipkan menu internasionalnya juga,” ujarnya.

28 MEI 2017 - KAMPOENG RAMADHAN

Untuk bisa menikmati semua menu yang ada di Kampoeng Ramadhan, lanjut Fanny, pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp119 ribu nett per pack. Dan untuk yang melakukan reservasi lebih dari 10 orang akan mendapatkan gratis 1 pack dengan harga khusus.

Selain Kampoeng Ramadhan, Grand Jatra juga memberikan paket spesial menginap selama Ramadhan, yakni dengan harga mulai dari Rp728 ribu nett per malam. “Harga itu sudah dapat free breakfast atau sahur untuk dua orang, free wifi, free access ke Japonica Fitness Center, Discount 15 persen untuk laundry dan discount 10 persen untuk pembelian food and beverages, serta mendapat harga spesial untuk additional pax berbuka puasa di Kampoeng Ramadhan Bellagio,” katanya.

Untuk pemesanan room meeting selama Ramadhan juga mendapatkan bonus berupa menu buka puasa dengan harga standard yaitu Rp150 ribu nett per pack.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0542-7213888 ext 1020, atau Indah 081254479092. (RARA/KPFM)

 

Article Categories:
Culinary

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *