background img

Philips Talk Show di KPFM

5 years ago written by

Sebagai bentuk komitmen, Philips Home Lighting Store hadir sebagai solusi pencahayaan mulai rumah tangga hingga keperluan komersial. Berkonsep one stop shopping yang menyediakan berbagai fitur-fitur pencahayaan utama, dikelompokkan menurut fungsi dan aplikasinya.

“Tujuannya memudahkan pembeli dalam mencari produk dan layanan inovatif dari Philips,” ujar Retail Manager Consumer Luminaire-Kalimantan PT Philips Indonesia Larasati Dianing Ratri saat talk show di KPFM Balikpapan, Senin (14/12).
On air selama satu jam pada program KK Jessica di KPFM Balikpapan, Laras menjelaskan Philips memiliki lebih 500 pilihan produk yang disesuaikan dengan keperluan Anda. Ini sesuai dengan taglinePhilips, yaitu Innovation and You.
Jelang Natal dan Tahun Baru, Philips memberikan promo diskon 50 persen untuk lampu dekoratif dan 10 persen untuk lampu keperluan fungsional. “Tidak hanya itu, kami juga memberikan voucher belanja Philips kepada customer yang melakukan transaksi minimal Rp 1,5 juta,” bebernya.
Kemudahan berbelanja juga bisa dirasakan pemegang kartu member Agung Podomoro Land untuk kepemilikan properti di manapun di seluruh Indonesia mendapatkan free member PHLS, tanpa minimal transaksi dan juga mendapatkan diskon 10 persen serta poin transaksi yang sama dengan member PHLS.
(kaltimpost.co.id)
Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *