background img

PESTI Kaltim Juara Umum Kejurnas

4 years ago written by

Balikpapan – Tim Soft Tennis Kaltim meraih juara umum dalam Kejuaraan Nasional Soft Tennis Piala Gubernur Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara, baru-baru ini. Kejuaraan nasional tersebut diikuti 37 atlet dari 7 provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Maluku Utara, Papua Barat dan Sulawesi Utara. Prestasi ini didapat dari juara kelas beregu putra dan putra, ganda putra dan putri yang masing masing mendapat medali emas. Salah satu atlet dari Balikpapan, Gusti Jaya Kusuma juga turut menyumbang medali emas pada kategori tunggal putra.

Manager tim Kaltim yang sekaligus menjabat Ketua Umum Persatuan Soft Tennis Indonesia (Pesti) Balikpapan, Edi Djuwadi berharap agar gelar sebagai juara umum ini bisa dipertahankan pada Kejurnas Soft Tennis yang akan diadakan Desember mendatang di Kaltim.

Edi Djuwadi juga menambahkan, dengan prestasi emas ini, kemungkinan akan ada beberapa atlet dari Kaltim yang akan dipanggil mengikuti seleksi nasional untuk mewakili Indonesia pada Sea Games. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *