background img

PERTAMINA SIAPKAN SATGAS, PASTIKAN BBM DAN LPG AMAN

3 years ago written by

Balikpapan – Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terlebih saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Pertamina mendirikan posko khusus Tim Satgas (Satuan Tugas) untuk memonitoring stok BBM (Bahan Bakar Minyak) dan LPG (Liquified Petroleum Gas).

“Kami sudah membentuk posko Satgas di kantor Pusat Balikpapan dan pastinya juga di seluruh terminal BBM dan terminal LPG yang kami punya selama Lebaran nanti. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir jika ingin membeli LPG pada waktu Lebaran, karena masyarakat bisa mendapatkannya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU),” ujar General Manager Marketing Operation Region (MOR) VI Pertamina Yanuar Budi Hartono, Sabtu (10/6).

Yanuar yang ditemui KPFM di Kantor Besar Refinery Unit V Balikpapan menyebutkan, fungsi posko tersebut untuk menerima laporan masyarakat yang mungkin BBM-nya terkendala untuk datang ke lokasi lembaga penyalur. Selain itu, satgasnya juga akan berkeliling memonitor di lapangan untuk memastikan bahwa BBM dan LPG ini akan cukup memenuhi kebutuhan masyarakat sebelum maupun pada saat Lebaran.

“Kami siap menerima laporan untuk segera kirim BBM maupun LPG yang dibutuhkan masyarakat. Pada intinya kami berupaya memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggan Pertamina, baik itu pelanggan BBM maupun LPG selama Ramadhan dan juga selama menghadapi Lebaran tahun 2017 ini,” jelas Yanuar.

Posko tersebut mulai aktif pada H-15 hingga H+15 Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. (RARA/KPFM)

 

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *