background img

Pertamina Kembangkan Hutan Kota Sepinggan

4 years ago written by

Balikpapan –  PT Pertamina RU V dan MOR VI melaksanakan penanda tanganan program kerjasama Corporate Social Responsibility atau CSR dengan Pemkot Balikpapan untuk bidang pendidikan dan lingkungan hidup.
Penandatanganan dilakukan walikota Rizal Effendi bersama GM RU V Yulian Dekri dan GM MOR VI Mochammad Irfan di Kantor Besar Pertamina, siang tadi.
Yulian Dekri, GM RU V mengatakan, Pertamina memiliki komitmen yang tinggi untuk masalah pendidikan dan lingkungan, sebab Pertamina tidak semata mengejar keuntungan perusahaan.
 Kerjasama ini akan berfokus pada pengembangan hutan kota Sepinggan dengan luasan 0,292 hektar, serta pengembangan sekolah-sekolah Adiwiyata yang tergabung dalam Sobat Borneo Eco-Education.
Yulian menambahkan, Pertamina sebagai badan usaha milik negara atau BUMN juga mengenal program penilaian peringkat kinerja perusahaan yang merupakan salah satu upaya Kementerian Lingkungan Hidup untuk mendorong perusahaan ikut serta dalam pengelolaan lingkungan hidup dengan berbagai program, dan keterlibatan dengan masyarakat atau pemerintah daerah. (Fredy/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *