background img

Pertamina Gandeng Hiswana Migas

5 years ago written by

Kamis 29 Januari 2016, bertempat di pelataran parkir depot LPG Balikpapan, General, Manager Marketing Operation Region V1, Mohammad Irfan didampingi Ketua DPC Hiswana Hiswana Migas Balikpapan Afiudin Zainal Abidi, Sales Manager V1 PT Pertamina Lubricants melakukan pengisian perdana armada skid Tank Domestic Gas Region V1 dan truk angkut LPG milik para agen.
Dian Hapsari Area manager Comunication and Relations Kalimantan mengatakan, untuk menghadapi perkembangan ekonomi global yang masih belum menunjukan perbaikan, diperlukan langkah-langkah yang strategis untuk bisa bertahan dan bertumbuh.
Salah satu langkah strategis yang bisa dilakukan adalah dengan melalui sinergi antara PT Pertamina dengan afiliasinya, seperti Hiswana Migas, transportasi gas dan bbm dengan konsep saling menguntungkan.
Dian menambahkan bahwa dengan adanya sinergi tersebut Hiswana Migas membuktikan komitmen penuh untuk ikut andil dalam penggunaan produk pelumas Pertamina yang merupakan karya anak bangsa yang telah diakui kulitasnya oleh dunia internasional.
 
(Fredy Janu)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *