background img

PERSIBA Taklukkan PERSIJA 1-0, Jaino Apresiasi Pemain

4 years ago written by

Balikpapan – Persiba Balikpapan berhasil mengalahkan tamunya Persija Jakarta di Stadion Persiba yang berlangsung pada Rabu, 20 Juli 2016 dengan skor tipis 1-0 lewat titik putih yang di eksekusi Shoei Matshunaga pada menit ke 78. Sejak babak pertama Persiba menerapkan permainan serangan yang baik, namun sayang skor kacamata bertahan hingga turun minum babak pertama. Dibabak kedua pemain Persiba, I Gusti Rustiawan mendapatkan kartu kuning kedua sehingga diusir wasit dari lapangan.
Bermain dengan sepuluh pemain tak menurunkan semangat juang anak asuh Jaino Matos. Walhasil pada menit ke 76 Iqbal Samad yang berhasil menerobos pertahanan Persija harus dijatuhkan didalam kotak penalti yang dihadiahi wasit tendangan penalti untuk Persiba. Shoei Matsunaga sukses menyarangkan bola kegawang Persija yang dijaga Andritany.
Usai pertandingan, dalam jumpa pers yang digelar diruang rapat Stadion Persiba, Jaino memuji permainan anak asuhnya. Jaino mengatakan anak asuhnya bermain cukup bagus malam hari ini dan pantas mendapatkan kemenangan tersebut meskipun harus kehilangan satu orang pemain.
Sementara itu Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengatakan bahwa kekalahan yang dialami timnya karena faktor kelelahan para pemain yang beberapa hari yang lalu bertanding melawan Persib Bandung. Camargo pun mengakui gol titik penalti yang didapatkan Persiba Balikpapan. (Riyadi/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *