background img

Persiba Siapkan Tim Analisis Jelang Hadapi Persipura

4 years ago written by

Balikpapan – Menjelang pertandingan melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura pada tanggal 25 Juli 2016, Persiba Balikpapan mengaku optimis untuk mencuri poin dikandang lawan. Pasalnya Persiba Balikpapan telah menyiapkan tim analisis untuk mengetahui kekuatan serta kelemahan permainan Persipura.
Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos mengatakan bahwa meskipun Persipura merupakan salah satu tim besar dan kuat dirinya tetap optimis mampu memberikan perlawanan. Bahkan dirinya mengatakan akan menargetkan untuk mencuri poin dikandang lawan.
Jaino mengatakan bahwa para pemainnya telah menjalani recovery usai melawan Persija Jakarta beberapa hari lalu. Atas dasar tersebut Jaino sangat yakin bahwa timnya datang ke Jayapura dengan modal tekad dan semangat juang yang besar untuk mencuri poin.
Lebih lanjut Jaino menyebutkan bahwa pemain andalannya yakni Okto Maniani siap meladeni tim kota kelahirannya tersebut. Sementara itu Jaino menuturkan, dirinya tengah menyiapkan sebuah taktik yang akan dicobanya saat uji lapangan pada besok hari (Minggu, 24 Juli 2016) untuk meredam serangan Persipura Jayapura. (Riyadi/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *