background img

PERSIBA AKAN CARI STADION LAGI

3 years ago written by

Balikpapan – Manajemen Persiba Balikpapan akan mencari stadion untuk home base tim berjuluk Beruang Madu itu pada lanjutan Liga I Gojek Traveloka 2017, jika masa peminjaman Stadion Parikesit milik Pertamina berakhir.

Ini disampaikan Sekretaris Umum Persiba Balikpapan Irvan Taufik saat dikonfirmasi KPFM, Rabu (14/6). “Kalau habis masa peminjaman, ya kita main di luar lagi,” katanya.

Namun demikian, pihaknya akan melakukan upaya perpanjangan masa peminjaman stadion untuk digunakan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan sejak tahun 1980an itu. “Ini salah satu opsi yang akan kami lakukan nanti,” tambahnya.

Andai saja pihak Pertamina tak menyetujui upaya perpanjangan masa peminjaman Stadion Parikesit tersebut, menurut Irvan, pihaknya masih akan membahas langkah lebih lanjut dengan jajaran manajemen tim berkostum biru-biru itu. “Apakah akan kembali menggunakan Stadion Gajayana Malang atau tidak, itu juga akan dibahas bersama teman-teman pengurus,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Persiba Balikpapan kemungkinan akan menjadi tim musafir lagi, jika pihak Pertamina tak memperpanjang masa peminjaman Stadion Parikesit. Sementara Stadion Batakan baru bisa digunakan sekitar akhir Oktober 2017 mendatang.

Masa peminjaman stadion Parikesit sesuai perjanjian dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juni nanti. Padahal, Persiba ke depan masih akan menghadapi laga kandang sepuluh kali. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *