background img

Pengaruh Miras, Tewas Adu Bacok

4 years ago written by

Balikpapan – Akibat pengaruh minuman keras (miras), dua pria, Samir (28) salah satu warga Griya Alam Permata RT 39 Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara dan Dwi (41) yang tinggal di Jalan Angga Buana RT 35 Kelurahan Batu Ampar terlibat duel maut di jalan Soekarno Hatta kilometer 4 dekat Hotel Asri. Perkelahian bersenjata tajam ini bermula dari kesalahpahaman antara Dwi dan Samir.

Menurut Dede, salah seorang teman Dwi dan Samir, kejadian itu bermula ketika mereka mengonsumsi minuman beralkohol bersama. Dwi yang penjaja buah pergi untuk memeriksa dagangannya bersama Dede. Tak terima ditinggal pergi karena mirasnya belum habis, Samir pun menegur Dwi dan Dede dengan nada marah sambil melontarkan kata kasar. Cekcok terjadi. Samir pun mengambil parang. Sedangkan Dede memilih untuk meninggalkan mereka berdua. Beberapa lama kemudian, Samir dikabarkan telah dilukai Dwi, dan pada dinihari pukul 04.30 Wita (14/8) Samir ditemukan tewas bersimbah darah. Dwi pun mengalami beberapa luka bacok di tubuhnya.

Menurut Panit II Reskrim Polsek Balikpapan Utara, IPDA Nelson Sitompul, pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa 2 bilah senjata tajam serta 3 orang saksi yang akan dimintai keterangan terkait duel maut tersebut.

Dwi, salah satu pelaku duel maut belum bisa di mintai keterangan karena harus dirawat di RSKD akibat luka bacok di bagian leher, dada bagian kanan dan kepala. Dwi yang menjadi tersangka pun terancam hukuman 15 tahun penjara. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *