background img

PEMKOT SOSIALISASI TA

4 years ago written by

Balikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan menggelar sosialisasi Tax Amnesty (TA) kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Aula Kota Balikpapan, Kamis (29/9) pukul 15.00 Wita. Hal ini untuk mengajak seluruh SKPD mengikuti program TA yang tahap pertamanya akan berakhir 30 September ini.

Sosialisasi menghadirkan narasumber Kepala Seksi Keberatan Banding dan Pengurangan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kaltim Kaltara, Nur Fathoni. Menurut data Kantor Pelayanan Pajak Pratama, dari sekitar 5 ribu Wajib Pajak di Balikpapan tercatat baru 1.730 orang yang mengikuti TA.

Oleh karena itu, Walikota Balikpapan Rizal Effendi menghimbau kepada seluruh jajaran SKPD khususnya eselon 2 dan 3 untuk mengikuti program TA sebagai bentuk kontribusi kepada keuangan negara. Sementara Nur Fathoni menjelaskan, saat ini pihaknya membuka jam tambahan dalam melayani Wajib Pajak yang ingin mengikuti Tax Amnesty. Kantor Kanwil DJP Kaltim Kaltara membuka jam tambahan sampai pukul 21.00 Wita setiap hari Senin sampai Jumat. Untuk hari Sabtu dan Minggu tetap buka, yaitu sampai pukul 15.00 Wita untuk Sabtu dan hingga pukul 12.00 Wita untuk Minggu. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *