background img

PEMANGKASAN HONOR GURU SEMENTARA

4 years ago written by

Balikpapan – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Balikpapan (Uniba) mengadakan audiensi dengan Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, siang tadi (26/9).

Kordinator pelaksana audiensi Marianti mengatakan, tujuan mengadakan jumpa legislatif ini adalah untuk meluruskan kekhawatiran mahasiswa pendidikan keguruan Uniba tentang isu pemangkasan honor guru yang berlaku selamanya, karena dampak dari defisit anggaran kota.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Balikpapan Ida Prahastuty meluruskan isu tersebut. Menurutnya, pemangkasan terhadap honor guru itu sifatnya hanya sementara karena terjadinya defisit anggaran, bukan untuk selamanya. “Setelah anggaran daerah pulih, semua akan kembali seperti biasanya,” tegasnya.

Pembina HMPS Uniba Firman MSi menambahkan, audiensi ke DPRD yang diikuti 38 mahasiswa pendidikan ekonomi dan 2 dosen Uniba ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus menyampaikan uneg-uneg yang berkaitan dalam bidang pendidikan kepada wakil rakyat. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *