background img

PEMANCING HILANG DITEMUKAN MENINGGAL

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Seorang warga yang tinggal di jalan DI Panjaitan nomor 25 RT 32, Kelurahan Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah (Balteng), Gita Indra Pramita (36) ditemukan meninggal dunia.

Sebelumnya korban sempat hilang saat memancing di perairan Teluk Balikpapan, Wilayah Somber, pada Rabu (12/2) pukul 01.00 dini hari.

Korban ditemukan tim gabungan Badan SAR Nasional pada Kamis (13/2) pagi sekitar pukul 09.50 Wita, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Hari ini masuk hari ke dua pencarian, sejak pukul 06.00 Wita. Secara pencarian sekitar radius kurang lebih tujuh Km dari titik hilang. Kemudian ditemukan 1,8 Km dari titik awal korban hilang,” kata Kepala Seksi Operasi Kantor SAR Balikpapan, Octavianto kepada awak media.

Dari identitas atau pun ciri-cirinya, lanjut Octav, korban adalah memang pemancing yang dinyatakan hilang di perairan Teluk Balikpapan, wilayah Somber.

“Dari identitas serta ciri-cirinya, korban yang hilang kemarin saat mancing,” ujarnya.

Saat ini korban telah dievakuasi oleh tim gabungan ke RSKD Kanujoso Djatiwibowo untuk dilakukan visum. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

“Sudah dievakuasi ke RSKD Kanujoso. Sejauh ini dari informasi tidak ada tanda luka. Memang ada cacat bagian tangannya, tapi itu bukan karena benda lain. Terlihat posisi masih normal,” ucapnya. (Fredy Janu/Kpfm)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *