background img

Pelepasan Calhaj Penuh Haru

4 years ago written by

Balikpapan – Isak tangis haru dan gembira mewarnai pelepasan Calon Haji (Calhaj) 2016 di BSSC Dome tadi pagi (12/8). Selain itu, rasa khawatir juga menyelimuti keluarga calhaj yang sudah uzur, namun tetap memiliki semangat tinggi untuk menunaikan ibadah haji. Tangis penuh haru itu kian mewarnai ketika para calon jamaah haji masuk ke dalam bus yang membawa para jamaah haji ini ke Asrama Haji Embarkasi Balikpapan untuk menjalani karantina sebelum diberangkatkan ke tanah suci pukul 00.55 Wita (13/8) nanti.

Risma, salah satu warga DI Panjaitan Gunung Malang yang ibunya menjadi salah satu calon jamaah haji, sambil tersedu ia mengatakan, ibunya dalam kondisi kurang sehat namun tetap mempunyai niat yang kuat untuk melaksanakan haji. Hal ini yang menjadikan Risma menangis haru. Risma juga sangat berharap semoga ibunya pulang dengan selamat ke tanah air.

Berbeda dengan Siti Hadijah salah satu calon haji, dia mengaku perasaannya sangat senang karena bisa berangkat haji tahun ini. Pasalnya, dia sudah daftar haji dari tahun 2009, namun baru tahun ini bisa menunaikan haji. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *