background img

PELAJAR PPU DITIKAM DI TUGU ADIPURA

3 years ago written by

Balikpapan – Polsek Balikpapan Utara masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penikaman yang dilakukan beberapa pemuda tak dikenal kepada pelajar asal Kabupaten PPU (Penajam Paser Utara) bernama Andri Sahputra Andiansyah (16) di Tugu Adipura jalan Ahmad Yani Balikpapan, Kamis (29/6) sekitar pukul 00.30 Wita.

Panit Reskrim Polsek Balikpapan Utara Ipda Nikson Sitompul mengatakan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. “Sudah ada beberapa orang yang kami periksa dan berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) saat kejadian itu,” kata Ipda Nikson Sitompul kepada KPFM, Kamis (29/6).

Menurut informasi yang diterima, pelaku penikaman berjumlah lebih dari dua orang. Belum diketahui pasti data pelaku kekerasan itu, karena saat ini masih dalam upaya pengungkapan. “Masih kami selidiki,” tegas Nikson. Saat ini korban penikaman tersebut berada di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo jalan MT Haryono untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun KPFM, peristiwa itu bermula saat korban bersama temannya nongkrong di sekitar Tugu Adipura. Kemudian datang beberapa orang tak dikenal meminjam korek api kepada korban. Namun karena tak didengar, pelaku langsung mengeroyok dan menikam. Akibatnya korban mengalami luka di perut bagian kiri dan di bagian punggung. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *