background img

PEJABAT PEMKOT SIAP TES URINE

4 years ago written by

Balikpapan – Seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan bersiap-siap untuk tes urine. Baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga Honorer. Sinyal tes penyalahgunaan narkoba itu datang dari Wakil Walikota Rahmad Mas’ud, Kamis (29/9).

Rahmad dengan tegas mengatakan siap melakukan pemeriksaan urine terhadap seluruh pegawainya. Hal itu untuk membuktikan lingkungan Pemkot Balikpapan bersih dari penyalahgunaan narkoba. “Saya pastikan seluruh pegawai di Pemkot siap untuk tes urine. Kita memang harus bersih,” ujarnya saat ditemui KPFM seusai Rapat Paripurna di Gedung DPRD, siang tadi.

Menurutnya, bukan hanya pegawai, bahkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada termasuk dirinya dan Walikota siap untuk tes urine. Pemkot memang ingin seluruh pegawainya bersih dari narkoba, baik penggunaan maupun peredarannya.

“Kalau mau baik semuanya, ya kita harus baik dahulu. Termasuk saya sendiri siap dites,” tegasnya. Mengenai kapan pelaksanaan pemeriksaan tes urine tersebut, Rahmad menegaskan kapan saja siap. Bahkan kemungkinan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Saat ditanya mengenai kesiapan anggaran untuk kegiatan ini, Rahmad mengatakan akan dibahas terlebih dahulu. Seperti diberitakan, tes urine di lingkungan pejabat kota dinilai penting dilakukan, menyusul seorang anggota DPRD Kutai Kertanegara yang tertangkap pesta narkoba jenis sabu-sabu di sebuah tempat hiburan malam Samarinda baru-baru ini. (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *