background img

Pasca Teror Bom di Jakarta, Pengamanan di Balikpapan Diperketat

5 years ago written by

Pasca insiden Bom yang terjadi di Jakarta Kamis, 14 Januari 2016 kemarin, Polres Kota Balikpapan akan tingkatkan pengamanan di beberapa wilayah yang dianggap rawan yakni, pintu masuk bandara dan pelabuhan Semayang.
AKBP Jeffrey Dian Juniarta Kapolres Balikpapan menjelaskan, pengamanan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya insiden yang serupa.
KPASKA INSIDEN BOM DI JAKRTA,PENGAMANAN DI KOTA LAYAK HUNI BAKAL DI TINGKATKAN.
Pasca insiden Bom yang terjadi di Jakarta r Kamis, 14 Januari 2016 kemarin, Polres Kota Balikpapan akan tingkatkan pengamanan di beberapa wilayah yang dianggap rawan yakni,pintu masuk bandara dan pelabuhan semayang.
AKBP JEFFREY DIAN JUNIARTA kapolres balikpapan menjelaskan bahwa,Pengamanan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya insiden yang serupa.
Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menyikapi hal tersebut dengan cara menjaga kewaspadaan, dan jika ada pendatang yang tak lazim atau mencurigakan atau jika menemukan benda mencurigakan di sekitarnya, misal di tempat-tempat umum, diminta segera dilaporkan kepada instansi terkait.
 
(Fredy Janu)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *