background img

OMZET MILIARAN DARI PAKET WISATA

3 years ago written by

Balikpapan – Bagi Anda yang tertarik membangun bisnis biro perjalanan, sebaiknya jangan lewatkan seminar yang mengupas seputar seluk-beluk berusaha di bidang jasa wisata. Seminar bisnis ini akan berlangsung Kamis, 8 Juni 2017, pukul 14.00 Wita di Hotel Ibis jalan Brigjen Ery Suparjan Balikpapan.

Seminar bertema Omset Miliaran yang Punya Jalan-jalan tersebut menghadirkan Hariadi, seorang praktisi bisnis yang juga direktur PT Anugerah Jaya Wisata dan CEO dari Tiketgila.com. Acara ini mematok tiket peserta Rp100 ribu per orang.

Pada seminar itu Hariyadi bakal memaparkan kiat membuka usaha beromzet miliaran rupiah dengan cara mudah, ditopang sistem canggih, membuat paket tur yang memikat, lalu memasarkan paket wisata unggulan tersebut dalam waktu 60 menit.

Hariyadi berkecimpung di biro perjalanan sejak 2010, berawal dari kegemarannya touring. Kini ia ingin berbagi strategi dengan masyarakat Balikpapan, bagaimana menambah penghasilan dan mempunyai pendapatan Rp20 juta di bulan pertama.

Menurut Hariyadi, menjual paket wisata untungnya lebih besar. “Dengan bergabung di PT Anugrah Jaya Wisata, kita nggak perlu harus deposit ke masing-masing maskapai penerbangan dengan modal ratusan juta. Di sini juga akan dikupas tentang bagaimana meningkatkan bisnis yang sudah berjalan, dan dikolaborasikan dengan biro perjalanan wisata,” ujar Hariyadi saat bincang di Program KK Jessica radio KPFM 95,4 Mhz Balikpapan, Selasa (6/6).

Seminar ini cocok untuk individu yang ingin berpenghasilan tambahan, pengusaha yang ingin meningkatkan penjualan, dan marketing yang ingin mencapai target omzet. Informasi lebih lengkap bisa SMS atau WhatsApp 08 222 1219 888. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *