background img

NOVEMBER HEROES DI PLATINUM

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Tim Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall kembali hadir dalam talkshow Bisnis Corner di radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Kamis (7/11). Hotel bintang empat di kawasan jalan Soekarno Hatta tersebut kali ini mempromosikan paket kamar November to Remember, dan November Heroes.

Tiga narasumber yang hadir masing-masing Public Relation Vinka Aprilita, Sales Manager Dapit Saputra, dan Sales Executive Febrica. Perbincangan siang itu dipandu Jessica Vathur.

Dijelaskan, untuk paket kamar November to Remember, hotel Platinum menyiapkan kamar junior suite dengan luas 48m2. Cukup membayar Rp 1.028.000 nett per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, free 60 minutes traditional massage dan + 20% discount untuk next additional spa treatment dengan menunjukkan voucher, ditambah welcome fruit basket, free wifi, gratis antar jemput ke bandara dan mall.

“Sedangkan untuk paket kamar November Heroes kami siapkan kamar deluxe dengan luas 30m2. Hanya dengan membayar Rp 565.000 nett per kamar per malam,” ujar Dapit Saputra.

Dikatakan, paket November Heroes ini berlaku untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Untuk reservasinya boleh di hari  yang berbeda. Sedangkan benefit yang didapat adalah sarapan untuk dua orang, free access swimming pool, daily local news paper, free wifi, free access steam, sauna dan whirpool, gratis antar jemput ke bandara dan mall.

“Untuk keluarga yang memiliki anak, kamar junior suite dan deluxe bisa ter-connect, dan ini memudahkan anggota keluarga keluar masuk tanpa harus keluar kamar,” imbuhnya.

Selain itu, sambungnya, saat Sabtu, Minggu dan hari libur di Canton Restaurant tersedia menu dimsum dengan 37 menu pilihan. Termasuk untuk menu vegetarian, yang bisa dinikmati bersama seluruh anggota keluarga mulai pagi pukul 08.00 sampai sore pukul 15.00 Wita.

“Harga yang kami tawarkan hanya 25 ribu rupiah. Beli lima gratis satu. Pilihan menu promo lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Penne Oseng Mercon, Penne Creamy Salmon dan Buntil Ikan Salmon yang dibungkus rumput laut,” ujarnya.

Untuk Buntil Salmon dibanderol Rp 54.450 nett. Lalu Penne Oseng Mercon dan Penne Creamy Salmon dipatok Rp 48.400 nett. Ada juga Cakwe Fishball with Thai Sauce dan Spicy Soup Dumpling Salmon.

Sedangkan sensasi dingin yang pas dinikmati saat udara panas, ada Lychee Mojito. Perpaduan sirup lychee ditambah lemon dan mint, serta buah lychee di dalamnya. Menu ini dibanderol hanya 40 ribu rupiah nett.

“Tempat kekinian yang Instagramable juga ada di Platinum Balikpapan,” timpal Febrica. Ia menggambarkan, dari rooftop Platinum dengan view 360 derajat dapat menikmati suasana sunset. Fasilitas ini kapasitasnya hingga 80 orang.

“Bisa dipakai untuk privat wedding, dinner romantis dan birthday party. Untuk wedding dengan kapasitas besar, kami juga menawarkan ballroom luas yang bisa menampung hingga dua ribu orang,” ujarnya.

Paket lainnya yang ditawarkan Platinum untuk wedding mulai Rp 67.500.000 untuk 300 orang. Ini sudah termasuk free kamar executive, standard dekorasi, wedding cake 6 tingkat, mobil Alphard, free 2 stall masing-masing 50 porsi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Platinum Balikpapan di 0542-8830228, DM melalui Instagram @platinumbalikpapan, atau Dapit 0812 5412 9145. (JESSICA/KPFM)

 

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *