background img

NILAI BORNEO BAY TERUS MENINGKAT

4 years ago written by

Balikpapan – Bagi masyarakat yang telah memiliki atau akan membeli hunian di Borneo Bay City (BBC) patut berbangga. Pasalnya, nilai jual properti di kawasan jantung kota tersebut terus meningkat seiring berjalannya waktu. Investasi sektor properti memang berbeda dengan bidang lainnya seperti produk elektronik dan sarana transportasi.

Demikian yang dipaparkan Assistant Vice President Marketing Borneo Bay City Alvin Andronicus saat jumpa media di kantor Agung Podomoro Land (APL), lantai 3 Balikpapan Plaza, jalan Jenderal Sudirman, Rabu sore (23/11). Ia mengatakan, membeli aset hunian di Borneo Bay City yang terletak di kawasan strategis merupakan langkah ideal untuk investasi masa depan. Ini bukanlah berlebihan. Tentu bila melihat harga properti yang terus meningkat setiap tahunnya. “Properti Borneo Bay tak akan turun nilainya. Bahkan meningkat signifikan setiap tahunnya,” ujar Alvin.

Sejak produk apartemen ini diluncurkan, harga hunian tersebut meningkat sangat signifikan. “Saat launching harga satu hunian dibanderol Rp500 juta. Sekarang harga meningkat menjadi Rp700 juta hingga Rp800 juta. Tentunya ini merupakan investasi yang bagus. Dan tak bisa dipungkiri bahwa peningkatan ini akan terus berjalan. Otomatis, jika mempunyai aset di Borneo Bay City maka akan memiliki investasi yang terus meningkat nilainya,” lanjut Alvin. Respons dan permintaan hunian apartemen BBC sangat tinggi. Kini yang tersisa hanya sekitar 400an unit dari 1.220 unit terbangun. BBC karya APL ini merupakan kawasan properti cemerlang dengan keunggulan view Teluk Balikpapan. Menjadi kawasan integrasi hunian dan bisnis yang menggiurkan konsumen. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *