background img

New Mirage Bidik Mahasiswa

4 years ago written by

Balikpapan – Mitsubishi meluncurkan produk baru New Mirage di Grand Ballroom Hotel Le Grendeur Balikpapan siang tadi (21/9). Peluncuran ini setelah 4 tahun lalu perusahaan otomotif itu memasarkan Mirage angkatan pertama. Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Sales Group, Imam Choeru Cahya saat press conference mengatakan, perbedaan Mirage dengan New Mirage selain pada interior eksteriornya, juga target sasaran konsumennya. Jika Mirage sebelumnya hanya pada eksekutif muda atau pasangan yang baru menikah, New Mirage memperluas segmen hingga ke pelajar dan mahasiswa.

Mitsubishi menawarkan strategi baru untuk New Mirage yang penampilan eksteriornya bergaya sporty dan stylish sesuai gaya anak muda zaman sekarang. Untuk menunjang strategi baru itu, MMC Sales Group mengadakan promosi di beberapa kampus untuk lebih memperkenalkan New Mirage. Kemudian bekerjasama dengan beberapa leasing untuk membuat program khusus pelajar dan mahasiswa.

Untuk New Mirage dibandrol dengan harga Rp 187 juta tipe GLX MT dan untuk tipe GLS AT seharga Rp 201 juta. Mobil Mitsubishi ini dipasarkan oleh PT. Mandau Berlian Sejati. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *