background img

NEO+ SIAP BERSAING, 90 PERSEN KARYAWAN WARGA BALIKPAPAN

4 years ago written by

27 OCT 2016 - 4

Balikpapan – Neo+ merupakan salah satu hotel franchise baru yang berada di bawah payung Archipelago International. Hotel bintang tiga yang akan segera launching dalam waktu dekat ini berlokasi di samping PLTD Gunung Malang, jalan Mayjen Sutoyo, Balikpapan.

Manajer Hotel Neo+ Yacob Nainggolan dalam kunjungannya ke KPFM Rabu sore (26/10) mengatakan, hotel Neo+ mengusung konsep urban city dengan warna dominasi putih dan hitam. Selain itu, setiap sisi tembok akan dipasang wallpaper dengan gambar landscape city.

Yang unik dari Neo+ adalah seluruh pegawai perempuan akan menggunakan rambut palsu pendek berwarna putih dalam melayani para tamunya. Selain itu, yang membedakan hotel berlantai 7 ini dengan hotel lain adalah semua pegawai, selain petinggi hotel, adalah karyawan yang bekerja berumur di bawah 25 tahun. “Kami memberi kesempatan bagi para fresh graduate untuk bekerja karena semua bisa dipelajari,” kata Yacob. Untuk mengurangi angka pengangguran di situasi seperti sekarang ini, sekitar 90 persen karyawan hotel adalah warga Balikpapan.

Yacob optimis, Neo+ akan bisa menarik tamu karena sudah mempunyai pangsa pasar sendiri, apalagi akan didukung oleh Aston pusat. Dan untuk menghargai para tamu yang sudah menginap lebih dari lima kali, Yacob akan memajang foto tamu tersebut di mading hotel agar seluruh karyawan bisa mengetahui dan bisa melayani tamu dengan lebih akrab.

Untuk jumlah kamar total ada 101 dengan tiga jenis ruangan, yaitu superior, deluxe, dan suite. Rate kamar mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 900 ribu. Fasilitas yang bisa dinikmati adalah restoran, lounge bar, dan karaoke. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *