background img

MY YAMAHA CIPTAKAN IKATAN DENGAN KONSUMEN

1 month ago written by

 

KPFM BALIKPAPAN – Dengan semakin berkembangnya teknologi dan pesatnya tren dunia digital saat ini, Yamaha Indonesia kembali menghadirkan Aplikasi My Yamaha Motor.

“Lewat aplikasi ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap,” kata Branch Manager PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Area Kaltimtara E Aryanto DS.

Dia mengatakan, pada aplikasi My Yamaha Motor ada tiga menu layanan utama yang dapat menampilkan beragam informasi untuk penggunaannya.

Yang pertama, lanjutnya, tentang Informasi motor dan Servis. Di sini ada informasi panduan pemilik Kendaraan, ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB). Juga ada pemberitahuan secara otomatis, terkait KSG dan KSB. Pengguna aplikasi juga bisa memberikan rating setelah melakukan servis di dealer, lalu dapat mengetahui riwayat layanan perawatan motor.

Lalu yang kedua, Informasi Dealer Yamaha. Jadi para pengguna bisa mengetahui mana dealer Yamaha yang terdekat, juga akan diberitahukan fasilitas dari dealer tersebut.

Sedangkan yang ketiga, Infromasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu.

“Saat ini aplikasi My Yamaha Motor sudah bisa diunduh oleh pengguna Andoroid dan iOS secara gratis,” kata Aryanto. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *