background img

MUHAIMIN TEWAS TERPANGGANG

4 years ago written by

Balikpapan – Insiden kebakaran SPBU yang menghanguskan satu unit kendaraan roda empat jenis Avansa, dan 1 unit motor roda dua di Penajam Paser Utara (PPU) menelan korban jiwa. Bocah Muhaimin (4) tewas dengan tubuh hangus terpanggang. Posisi korban berada di kursi depan mobil ayahnya yang terbakar, Senin (14/11) di SPBU Km 2, Penajam Paser Utara (PPU), pukul 08.50 Wita. Dari foto yang beredar, kondisi korban sangat mengenaskan.

“Korban meninggal sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Wakapolres PPU Kompol Nina saat dikonfirmasi KPFM. Korban adalah anak pemilik kendaraan Avanza, Edy warga Kelurahan Nenang yang saat itu sedang mengisi BBM. Namun dia belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Informasi yang beredar di lapangan, diduga mobil yang terbakar akibat korsleting saat  mengisi BBM. “Masih kita lidik. Kita amankan juga beberapa orang,” tambahnya.

Hingga kini, pemilik mobil dan petugas SPBU masih diamankan di Polres PPU untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi telah melakukan olah TKP. Api berhasil dijinakkan setelah dua unit mobil pemadam diterjunkan. Akibat kejadian ini, satu unit mobil hangus terbakar, satu unit motor hangus, satu unit Nosel atau dispenser tempat pengisian BBM ikut terbakar. Pengisian BBM sementara dialihkan ke SPBU Km 9 jalan Provinsi, PPU. (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *