background img

MONSTER RAPAK BIKIN HEBOH LAGI

4 years ago written by

Balikpapan – Truk kontainer kembali mencuri perhatian masyarakat tak jauh dari titik nol Bundaran Rapak, Jl Soekarno Hatta, Balikpapan. Kendaraan berbadan besar itu heboh, naik ke trotoar dan melibas pagar kiri turunan traffic light, Sabtu (12/11) sekira pukul 10.13 Wita.

Diduga truk Isuzu dengan Nopol KT 8568 RL yang dikemudikan Alim (48) itu remnya blong. Truk ini membawa coklat batangan dari Km 13 menuju pasar Pandan Sari. “Saya kira sopir sudah tahu kalau remnya blong. Dia klakson berkali-kali. Akhirnya banting stir ke kiri. Truk berhenti setelah nabrak tiang listrik,” ujar Joko saksi mata. Saat berita ini diturunkan, Alim masih dimintai keterangan di Polsek Balikpapan Utara. Tak ada korban jiwa dari peristiwa ini.

Peristiwa Monster Rapak tersebut sudah yang kesekian kali terjadi. Sampai saat ini belum ada solusi dari Pemerintah Kota, dalam hal ini Dinas Perhubungan. Terutama pengawasan jam operasional truk-truk jenis kontainer dan triler yang sudah diatur dalam Peraturan Walikota (Perwali). (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *