background img

Misteri Badoet Sang Pencabut Nyawa

5 years ago written by

Pendengar KP, Selama ini masyarakat mengenal badut sebagai sosok yang jenaka dan menghibur. Penuh humor dan keceriaan yang bisa menularkan semangat positif pada lingkungan sekitarnya. Tapi, di film Badoet garapan Sutradara, Awi Suryadi, kesan baik anda pada badut seakan menguap.
Dikisahkan, tiba-tiba tiga anak penghuni rusun dalam rangkaian waktu yang berdekatan, menghilangkan nyawanya dengan cara bunuh diri. Padahal, ketiga anak ini dikenal ceria dan punya latar belakang keluarga harmonis.
Kejadian ini pun mengundang rasa penasaran beberapa anak muda penghuni rusun lainnya, Donald, Farel, dan Kayla, yang tertarik untuk menyelidiki alasan mereka bunuh diri.
Teka-teki kematian ini sedikit terkuak, setelah mereka menemukan puluhan kertas berisi gambar badut misterius di kamar ketiga anak yang sudah meninggal. Di tengah penyelidikan ini, mereka juga menemukan, bahwa badut dalam gambar ketiga anak yang mati itu, ternyata masih mencari mangsa.
Mereka pun sekuat tenaga berupaya untuk menyelamatkan anak-anak yang menjadi incaran sosok misterius.
Pendengar KP, Badoet memberikan sebuah perspektif baru terhadap film horor di Indonesia, yang umumnya berisi hantu tradisional seperti kuntilanak, pocong atau tuyul. Badoet dibintangi oleh Daniel Topan, Christoffer Nelwan, Ratu Felisha dan Marcel Chandrawinata.
 
[iradiofm.com]

Article Categories:
Movie

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *