background img

MIDTOWN TAWARKAN GROOVEMBER

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Lagu November Rain banyak melatarbelakangi berbagai sumber inspirasi. Masterpiece grup rock Gun N Roses itu tampaknya juga menjadikan momentum November untuk merebut hati konsumen. Dan Midtown Xpress Balikpapan Hotel melakukan itu.

Hotel di jalan Jenderal Sudirman No. 79 tersebut menawarkan paket Groovember selama November ini. Cukup dengan Rp 375 ribu sudah bisa menikmati Cool Room seluas 16 m2. Ditambah benefit lain seperti sarapan untuk dua tamu, free hi-speed internet, free shuttle bandara, dan diskon 20 persen di Midtown Coffee.

“Menu yang kami siapkan di Midtown Coffee harganya ramah di kantong. Termasuk tiga menu yang masuk promo bulan November ini,” kata Sales & Marketing Midtown Xpress Balikpapan Hotel, Amel saat bincang di program Bisnis Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (5/11).

Dijelaskannya, ada Telo Endolita yang dijual hanya Rp 20 ribu. Suguhan singkong ini diolah krispi dengan rasa rempah yang lembut. “Singkong pilihan ini diracik dengan rempah rahasia, disajikan dengan kulit lumpia sebagai mangkuk atau wadahnya, dan diberi garnis irisan daun bawang dan cabe besar,” katanya, sembari menyebut camilan ini dinikmati dengan sambal gula merah sebagai cocolan. Pedasnya pas di lidah.

Selain Telo Endolita, lanjutnya, konsumen juga bisa menikmati nasi beserta lauk ikan lele. “Kami siapkan Lele Sego Ambyar. Nasi yang disajikan memang tidak dicetak menggunakan mangkuk seperti kebanyakan penyajian nasi. Karena nasinya memang ambyar dan pas dinikmati dengan lele yang digoreng krispi. Daging lelenya terasa manis, dan dinikmati dengan sambal pedas manis,” katanya.

Yang menarik, ikan lele yang tersaji ini hasil ternak sendiri. “Jadi tidak usah diragukan lagi untuk kualitasnya. Lele Sego Ambyar ini bisa dinikmati hanya dengan 25 ribu rupiah,” katanya.

Untuk minuman, bulan ini Midtown menyediakan Halucinations. Minuman dingin dengan blue caracao, selasih, soda dan vanilla ice cream. Perpaduan yang menggoda di lidah saat dinikmati. Hallucination dibanderol Rp 20 ribu.

Amel mengatakan, Midtown Coffee buka 24 jam. “Jadi buat yang sewaktu-waktu mau nongkrong, bisa langsung datang ke Midtown Xpress. Di luar promo, menu yang disajikan beragam. Mulai snack sampai maincourse.

“Kami juga menyiapkan paket untuk arisan, plus karaoke dua sampai tiga jam. Harganya terjangkau, hanya 50 ribu rupiah per pax, dan makanan disajikan buffet,” tambah Amel.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi 082 380 999 786 atau DM melalui Instagram; midtownxpress.bpn. “Jangan lupa difollow ya,” pungkas Amel menutup obrolan. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *