background img

MENGINAP DI HOTEL HER SERASA DI EROPA

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sejumlah negeri di Eropa terkenal memiliki ciri khas desain interior, dan gaya arsitektur yang menarik. Bila masyarakat Balikpapan dan sekitarnya ingin mendapatkan suasana artistik dan klasik itu,  tidak perlu terbang jauh ke Eropa. Cukup menginap di executive room Hotel  Her Trade Centre di jalan MT Haryono no. 55.

“Untuk tahun 2019 ini ada room baru yang sudah kami publish keluar, yakni executive room. Ada empat kamar. Tepatnya di lantai tujuh. Konsepnya bagus, view ke arah perumahan Grand City,” ujar Director of Finance Hotel Her Trade Centre Herlina Rachim saat ditemui KPFM, Kamis (18/7).

Menurut Herlina yang juga putri dari owner (alm) H Rachim, yang menarik dari executive room ini adalah dengan sentuhan konsep Eropa, membuat suasana tenang. “Di dalam kamar membuat kita lebih rileks untuk istirahat. Kenapa kami ambil konsep Eropa? Karena beberapa kali saya menikmati di banyak hotel yang ada di Balikpapan maupun yang di luar Balikpapan,  belum pernah ada konsep seperti ini,” katanya.

Herlina memaparkan, berdirinya Hotel Her Trade Centre ini berawal dari usaha real estate pengusaha otodidak H Rachim. Lalu mengembangkan sayap ke bidang perhotelan dengan membuka Hotel Herly Syariah pada tanggal 10 Oktober 2010 dengan fasilitas 49 kamar di jalan MT Haryono. Kemudian disusul dengan berdirinya HER Guest House tahun 2014 dengan fasilitas 27 room di jalan Syarifuddin Yoes. Setelahnya pada tanggal 16 Oktober 2015 dibukalah Hotel Her Trade Centre.

‘’Dari dulu itu almarhum pengusaha kayu. Karena waktu itu bisnis kayu trendnya menurun, akhirnya membuka usaha lain di bidang properti. Merintis PT HER 1 Sepinggan Baru 1 di tahun 1997, lalu mengembangkan lagi hotel di tahun 2015,’’ tambah Herlina Rachim.

Sementara itu untuk menjawab inovasi bisnis perhotelan, pada tahun 2019 ini Her Hotel Trade Center juga akan menawarkan pada konsumen fasilatas rooftop dengan konsep industrialisasi. “Di lantai sembilan akan disuguhkan pemandangan yang menarik di malam hari, dengan view menghadap Grand City dengan lighting yang menyenangkan. Akan ada live music, dibuka untuk umum mulai pukul lima sore,’’ pungkasnya. (BIMA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *