background img

Memperingati HUT RI Ke – 71 di Lapangan Tertinggi

4 years ago written by

Balikpapan – Hotel Menara Bahtera tidak pernah melewatkan momen kemerdekaan dengan menggelar upacara 17 Agustus di puncak hotel. Hal ini seperti sudah menjadi sebuah tradisi yang dilakukan Hotel Menara Bahtera.
Peringatan HUT ke -71 di ‘lapangan’ tertinggi ini dihadiri oleh beberapa pihak, antara lain Kaltim Post Group (KPG) dan manajemen hotel Menara Bahtera.

Upacara ini dimulai pukul 07.10 wita dengan inspektur upacara I Gusti Agus Suharja. Semua tampak khidmat saat bendera mulai dikibarkan dengan diiringi lagu Indonesia Raya. I Gusti Agus Suharja, General Manager Hotel Menara Bahtera mengatakan bahwa peringatan hari kemerdekaan dengan upacara di lantai 20 hotel Menara Bahtera sudah dilakukan sejak tahun 2011 dan I Gusti bersyukur karena selalu didukung dengan cuaca yang cerah.

Dalam pidatonya pada upacara tadi pagi (17/08/16) I Gusti menyampaikan bahwa gotong royong tidak hanya dilakukan oleh rakyat, pemimpin pun harus memberikan prioritasnya dalam kerja. Hal ini sejalan dengan tema peringatan HUT ke-71 RI yaitu Indonesia Kerja Nyata yang bermakna bahwa dalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa ini yang diperlukan bukan hanya kata-kata, melainkan aksi maupun kerja nyata. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *