background img

Masyarakat Penuhi Atrium Plaza Balikpapan

4 years ago written by

Balikpapan – Sejak pagi (20/08) masyarakat sudah terlihat memenuhi Atrium Plaza Balikpapan untuk memeriahkan Kemilau Emas Pegadaian Tahap I 2016. Seperti dikatakan Firman Alghazali, Deputi Bidang Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Kanwil IV Balikpapan bahwa Balikpapan menjadi kota pertama perwakilan wilayah Kalimantan dalam pengundian Kemilau Emas Pegadaian Tahap I.

Acara tersebut berlangsung sepanjang hari dari pagi sampai malam. Pegadaian menggelar beberapa bazar, seperti pencucian emas gratis untuk semua kalangan masyarakat (baik nasabah maupun non nasabah), pembelian emas dengan diskon Rp 5000 per gram, gratis administrasi bagi masyarakat yang menggadaikan barangnya, lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti 30 peserta, serta melayani penjualan emas batangan dan emas perhiasan.

Puncak acara ini dihadiri oleh Wirogo Listyo Daryono Pimpinan Wilayah IV Balikpapan yang membawahi seluruh pegadaian di Kalimantan, Eddy Adha Direktur Balikpapan Pos, Dwi Aryanto perwakilan OJK Kalimantan Timur, Drs. H. Bachriansyah M.Si., dan beberapa jajaran staf pegadaian serta dimeriahkan oleh artis ibukota, Terry Shahab dengan menyanyikan 5 lagu, salah satu lagu andalannya adalah Janji Manismu. Kehadiran Terry Shahab membuat penonton yang sebagian besar adalah fansnya semakin antusias. Keramahan Terry berhasil menciptakan interaksi antara dirinya dengan penonton. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *