background img

Masuk Rumah Sakit, Menpora Batal Buka LSN

4 years ago written by

Balikpapan – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi batal menghadiri dan membuka acara turnamen Liga Santri Nasional (LSN) yang di gelar di Lapangan Persiba Balikpapan (19/8). Menpora Imam dijadwalkan berkunjung ke Desa Tani Bakti, Kecamatan Samboja, Kukar sekitar pukul 10.00 wita. Pukul 15.00 wita Menteri Menpora dijadwalkan akan menghadiri dan membuka turnamen LSN di stadion Persiba Balikpapan.

Namun saat perjalanan dari Kecamatan Samboja kembali ke Balikpapan, Menteri Imam Nahrawi merasakan sakit karena kakinya yang membengkak. Menteri Imam pun langsung dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Balikpapan sekitar pukul 12.30 wita untuk mendapatkan perawatan.

Menurut keterangan dokter yang menangani pak imam nahrawi, dr. Shelly Laksmisari yang baru bisa ditemui sekitar pukul 19.35 wita mengatakan, kondisi Pak Imam sudah membaik. Dr Shelly menambahkan, memang sebelumnya sedang terjadi

peradangan akut atau tanda tanda inflamasi pada daerah tungkai dan kaki yang mengakibatkan bengkak pada kaki Pak Imam Nahrawi. Hal ini diperparah dengan kurang nya istirahat pasca pulangnya menteri dari kota Rio de janerio, Brazil.

Sebelumnya, saat pukul 16.20 wita terlihat ketua PBNU Said Aqil Siraj, Dandim Balikpapan Kolonel Heri Satya Kusdiantara, Wakil Bupati Penajam Paser Utara Drs H mustaqim datang menjenguk Menteri Imam Nahrawi. Kemudian sekitar pukul 17.50 wita Walikota Rizal Effendi dan Wakil Walikota Rahmad Masud datang menjenguk dan diikuti oleh Panglima Kodam Mulawarman Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing dan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi.

Menteri Imam Nahrawi akhirnya bisa keluar dari Rumah Sakit Siloam Balikpapan sekitar pukul 20.00 wita, setelah di vonis oleh dokter untuk tidak perlu menjalani rawat inap karena kondisi yang sudah membaik. Menpora Imam Nahrawi pun langsung menuju ke bandara pukul 20.15 wita karena akan bertolak ke Makassar untuk mengahidiri dan membuka kegiatan perlombaan. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *