background img

MASIH DI PARIKESIT, PERSIBA HARUS MENANG

3 years ago written by

Balikpapan – Persiba Balikpapan berharap banyak bisa mendulang kemenangan saat menjamu PSM Makassar pada laga kandang lanjutan Liga I Gojek Traveloka, Kamis nanti (13/7). Tim berjuluk Beruang Madu ini masih mendapat kesempatan bermain cemerlang di hadapan ribuan suporternya di Stadion Parikesit milik Pertamina.

Masih digunakannya Stadion Parikesit ini, juga sebagai penegasan atas batas izin pemakaian stadion oleh PT Pertamina kepada pihak Persiba Balikpapan, yang berakhir pada penghujung Juni 2017 lalu.

Menurut Sekretaris Persiba Balikpapan Irvan Taufik, pihaknya telah mengajukan izin perpanjangan kepada PT Pertamina beberapa waktu lalu. Sehingga, stadion yang telah dijadikan homebase Persiba Balikpapan sejak puluhan tahun silam itu bisa dipakai lagi.

“Ya laganya di Stadion Parikesit. Kami sudah ajukan perpanjangan kepada Pertamina,” katanya saat dikonfirmasi KPFM, Selasa (11/7).

Lahan stadion ini akan dimanfaatkan untuk perluasan kilang minyak Balikpapan.

Sementara bagi Persiba, kembali menjadi tuan rumah dan bermain di hadapan ribuan pasang mata fans fanatiknya, akan menjadi modal utama untuk dapat meraih kemenangan. Seperti halnya ketika menaklukkan Borneo FC 3-2 pada laga derby 3 Juni lalu.

Dalam pertandingan Kamis nanti (13/7), anak asuh Milomir Seslija akan menargetkan kemenangan. Ini sebagai upaya keluar dari zona degradasi. “Targetnya harus menang. Kalau kalah terus kita bisa degradasi. Nggak ada yang mau degradasi,” tutur Irvan.

Seperti diketahui, sejak Persiba Balikpapan menjadi tim musafir dengan homebase Stadion Gajayana Malang, terus menderita kekalahan. Kemenangan baru bisa dipetik saat Persiba balik kandang. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *