background img

MANDAU RESMIKAN MITSUBISHI BODY & CAT

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – PT Mandau Berlian Sejati Balikpapan meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi, di jalan MT Haryono 36,  Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Selasa (18/6).

Keberadaan sarana baru ini didukung penuh PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Peresmian Mitsubishi Body & Cat tersebut dihadiri Walikota Balikpapan Rizal Effendi, sekaligus menggunting pita tanda beroperasinya layanan One Stop Service pertama di Kaltim, dan yang ke-13 di Indonesia.

Direktur Utama PT Mandau Berlian Sejati Willie Koerniady dalam sambutannya menjelaskan, Mitsubishi Body & Cat ini menawarkan kemudahan kepada konsumen setia Mitsubishi untuk melakukan perbaikan kendaraan. Penambahan fasilitas kali ini merupakan bentuk nyata peningkatan layanan dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen.

Walikota Rizal Effendi menyambut baik dibukanya Mitsubishi Body & Cat, karena otomatis menambah kebanggaan bagi Kota Balikpapan yang rencananya akan dijadikan Ibukota Indonesia. Selain itu otomatis membuka peluang pekerjaan bagi putra-putri Balikpapan.

Sementara Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, kehadiran fasilitas Mitsubishi Body & Cat di Balikpapan merupakan bukti komitmen Mitsubishi untuk memberikan pelayanan One Stop Service atau 3 S plus, yaitu layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang.

“Dengan memperkuat jaringan fasilitas resmi Body & Cat ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan layanan purna jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,’’ ujarnya.

Setelah grand opening para undangan diajak melihat langsung tambahan fasilitas, seperti Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, dan stall pemeriksaan akhir. Ada 13 stall yang mendukung  proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 130 unit kendaraan per bulan. Luas fasilitas ini 1.200 meter persegi.

Waktu operasional Mitsubishi Body & Cat dari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 hingga 16.30 Wita, dan Sabtu 08.30 sampai 15.00 Wita. Konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi PT Mandau Berlian Sejati Balikpapan di nomor telp 0542 – 875479024. (*) (SHERLY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *