background img

MALAM INI PUTRI BERSAING DENGAN 37 WANITA CANTIK SE-INDONESIA

4 years ago written by

Balikpapan – Putri Amelia Zahraman terpilih mewakili Kalimantan Timur di ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016. Sejak tanggal 19 September lalu ia menjalani masa karantina di Ibukota untuk persiapan menuju Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2016 yang akan berlangsung malam ini (30/9) di Studio Rajawali Televisi, Jakarta.

Putri dalam wawancaranya via telepon dengan KPFM mengatakan siap tampil membawa nama daerah, khususnya Balikpapan. Ia juga mengaku sudah siap mental, dan fisik. Termasuk persiapan materi tanya jawab pada saat pengumuman 10 dan 5 besar. Selain itu melakukan kunjungan ke beberapa tempat, salah satunya ke MarkPlus.
Pada saat karantina, Putri juga melakukan presentasi tentang 3 pilar budaya di Kalimantan Timur, yaitu pedalaman, pesisir dan keraton.

Pada kontes ini Putri akan bersaing dengan 37 peserta dari 33 provinsi se-Indonesia. Saingan terberat baginya adalah diri sendiri, karena yang sudah terpilih dari masing-masing daerah semuanya hebat. “Semua orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tinggal bagaimana bisa menempatkan diri dan mengembangkan potensi diri agar bisa menampilkan yang terbaik,” ujar Putri. Untuk mendukung Putri dalam gelar Putri Pariwisata Indonesia 2016 terfavorit dengan cara sms ketik VOTE 24 dan kirim ke 98108. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *