background img

Maher Zein Siap Menghibur Penggemarnya di Balikpapan

4 years ago written by

Balikpapan –  Universal Music Indonesia bekerjasama dengan promotor Lian Mipro menyelenggarakan konser solois asal Swedia, Maher Zein. Konser ini berlangsung di 5 kota besar di Indonesia, dan Balikpapan menjadi salah satu kota yang beruntung.

Dalam konferensi pers yang digelar khusus di Hotel Le Grendeur sore tadi (14/08/16), Maher Zein mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara yang spesial karena menjadi promotor terbesar dan mempunyai penggemar paling banyak.

Album ketiga setelah 4 tahun vakum yang mengusung tema ONE ini memadukan musik afrika ke dalam salah satu singlenya yang berjudul ‘The Power’ dan ini memberikan ciri yang berbeda dari karya-karya Maher Zein sebelumnya. Selain pada nuansa musik, Maher juga memberikan nuansa yang berbeda pada pembuatan video klipnya, yaitu berlatar belakang Afrika yang merupakan tempat tinggalnya sekarang.

Menurut Maher tema ONE ini mempunyai makna satu untuk Allah, satu untuk kesatuan sebagai khalifah, dan satu keluarga besar muslim.

Yang spesial dari konser tahun ini dibanding sebelumnya adalah dengan diadakannya meet and greet setelah konser selesai. Maher ingin mengenal fansnya lebih dekat, terlebih karena pertama kali Maher ke Kalimantan, khususnya Balikpapan. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events · Music

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *