background img

Maher Zain Bius Penggemar Balikpapan Malam Tadi

4 years ago written by

Balikpapan – Suara merdu Maher Zain berhasil memupus rindu penggemarnya di Balikpapan Sport and Convention Centre (BSCC) Dome, malam tadi. Musisi asal Swedia itu membius penonton lewat sejumlah lagu bernuansa Islami.

Sejak pukul 18.30 Wita pintu utama Dome tampak mulai padat penonton. Antusiasme lebih banyak kaum hawa.
Penampilan memukau penyanyi kelahiran Lebanon 1982 ini rangkaian dari Maher Zain One Indonesia Tour 2016 di lima kota garapan Lian Mipro. Balikpapan kota kedua setelah Jakarta. Menyusul Yogjakarta, Palembang dan Makassar.

Malam tadi merupakan konser pertama Maher Zain di Kota Minyak. Tak heran jika banyak penggemar yang rela merogoh koceknya untuk membeli tiket VIP dengan harga Rp 1,5 juta (on the spot).
Para penonton yang hadir juga berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Timur, seperti Bontang, Samarinda, dan Kutai Kartanegara. Pemujanya pun dari anak-anak sampai orang dewasa. Bahkan penggemar berat Maher Zain terlihat didominasi ibu-ibu.

Maher Zain membuka konsernya dengan medley tiga lagu dari ketiga albumnya: Good Day dan True Love dari album ketiga (One), serta One Big Family dari album kedua (Forgive Me), lalu Medina, Insya Allah, Assalamu Alayka, kemudian ditutup dengan lagu Barakallah dan Rabbi Yebarik. Ada 11 lagu dinyanyikan.

Maher Zain mengatakan dalam jumpa media sehari sebelum pertunjukan (14/08/16), yang spesial dari konser One Indonesia Tour ini adalah adanya tanya jawab langsung dengan penggemarnya saat jeda antar lagu. Dari ratusan penonton yang hadir malam tadi tampak di kursi depan Walikota Rizal Effendi, Wakil Walikota Rahmat Mas’ud, Danlanud Kolonel Pnb Heddezul, Dandim 0905/Balikpapan Letkol Inf Heri Setya Kusdiantana, Kapolres AKBP Jefri D Juniarta, dan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Azis. Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ini tampak menikmati alunan musik yang didendangkan Maher Zain. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *