background img

Mahasiswa Turun Ke Jalan Bagikan Masker

5 years ago written by

Kabut asap kembali menyelimuti kota Balikpapan yang membuat sekelompok mahasiswa yang tergabung dari BEM & MPM STIKOM serta GMNI Komisariat STIKOM turun ke jalan melakukan aksi membagikan masker kepada pengendara.
Noor Ridha selaku koordinator aksi mengatakan, aksi tersebut didasari oleh kabut asap yang menyelimuti kota Balikpapan dan membuat warga Balikpapan diintai oleh penyakit ISPA. Namun, melihat akan peristiwa ini pihaknya menganggap pemerintah tutup mata dan seolah tidak peduli terhadap kabut asap ini dan dari aksi ini diharapkan bisa menyentil pemerintah untuk segera bertindak dalam menanggapi peristiwa kabut asap ini. Masker yang dibagikan diperoleh dari penggalangan dana yang dilakukan di kampus STIKOM dan masker yang dibagikan sebanyak 1.050 lembar masker.
 
Pembagian masker dibagi di 2 titik persimpangan lampu merah, yaitu di persimpangan lampu merah Klandasan dan persimpangan lampu merah Balikpapan Baru.
Noor Ridha menambahkan, pihaknya berharap kabut asap yang menyelimuti kota Balikpapan bisa segera hilang agar penyakit ISPA yang mengintai warga Balikpapan akibat dampak kabut asap bisa ditekan.
 
(Adam Derari)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *