background img

LOVLY FEBRUARI DI PLAZA BALIKPAPAN

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Balikpapan menyiapkan berbagai event untuk menarik para pengunjung di hari Valentine,14 Februari ini.

Seperti Plaza Balikpapan. Manajemen pusat perbelanjaan di kawasan strategis jalan Jenderal Sudirman nomor satu ini menghadirkan event bertema Lovly Februari.

“Untuk bulan Februari ini kita mengangkat tema Lovly Februari. Melalui tema ini, bakal ada program serta acara menarik yang sudah disiapkan untuk memanjakan masyarakat Kota Balikpapan,” kata Public Relation Plaza Balikpapan, Berka Sasongko didampingi Event & Promotion Plaza Balikpapan, Ocan saat bincang sore di program Relax on Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Kamis (13/2).

Talkshow ini dipandu Utha dan penyiar tamu Desti. Acara yang paling dekat, lanjut Berka, adalah meet and greet bersama pemeran film Aku Tau Kapan Kamu Mati. Adalah Ria Ricis dan Elizabeth Christine yang siap hadir di Plaza Balikpapan pada Jumat, 14 Februari 2020 pukul 19.00 Wita di Bay Park Plaza Balikpapan.

“Itu pas dengan hari Valentine. Meet and greetnya tidak dipungut biaya atau gratis untuk umum. Jadi datang saja di Bay Park Plaza Balikpapan pukul 19.00 Wita. Ajak juga dengan sahabat serta keluarganya,” ujar Berka.

Acara menarik lainnya adalah di tanggal 21 hingga 23 Februari. Nikmati lezatnya beragam sajian cokelat dan dessert dalam choco & desserr market di Atrium Plaza Balikpapan.

“Jadi nanti ada festival yang namanya soft market di atrium. Ada pameran coklat choco and desserr market serta kuliner dari Balikpapan juga yang menyajikan shoco and disserr market itu sendiri. Itu dari tenant kuliner asal Balikpapan,” ungkapnya.

Yang spesial, masih kata Berka, adalah pada tanggal 23 Februari. Terdapat dua konten yang telah disiapkan Plaza Balikpapan, adalah cooking class dan special performance dari Alzera YouTubers asal Pontianak dengan deretan lagu terbaiknya.

“Dia akan tampil pada Minggu, 23 Februari pukul 19.00 Wita di Atrium Plaza Balikpapan. Dia juga akan bawakan single terbarunya,” tuturnya.

Program menarik lainnya adalah, Andalas Loyal Customer Day 2.0 di Plaza Balikpapan. Bakal bertabur discount serta promo gadget dari Andalas
Balikpapan.

“Tanggalnya 26 Februari hingga 1 Maret di Atrium Plaza Balikpapan. Dan ikuti juga berbagai program yang pastinya bikin belanja kamu makin untung. Jadi Kontennya banyak banget, bukan cuma gadget saja, nanti ada kuliner juga serta hiburan dan lomba-lomba,” ucapnya.

Tidak hanya itu, program lain yang dihadirkan adalah Weekly Rewards. Cukup dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta di Tenant Plaza Balikpapan dari tanggal 10 Februari hingga 23 Februari, dapatkan hadiah giant chocolate dan shopping voucher jutaan rupiah, yang akan diundi tiap Minggu.

“Ada juga program Lovely Shopper Gift. Belanja minimal Rp 1 juta pada periode 10 Januari hingga 1 Maret dan menangkan satu bonia couple
watch dan chocolate hampers bagi customers yang beruntung. Serta dapatkan free parkir selama dua jam di setiap Weekdays. Cukup dengan
belanja minimal Rp 100.000 di tenan Plaza Balikpapan,” tandasnya. (Fredy Janu/Kpfm)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *