background img

Lahan Parkir Eks POLDA Tinggal Menunggu Putusan Presiden

4 years ago written by

 
LAHAN eks Polda Kaltim yang lama di Jl Wiluyo Puspoyudo, persis samping kantor Pemerintah Kota Balikpapan, telah tuntas proses hibahnya kepada pemerintah kota. Hanya saja hingga saat ini pihak pemerintah kota masih menunggu putusan dari Presiden Jokowi untuk resmi memiliki lahan tersebut.
Madram Muchyar Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Balikpapan siang tadi mengatakan, setelah ini pihaknya akan mengadakan rapat bersama Polda Kaltim untuk keperluan pemanfaatan lahan tersebut. Hal inipun sesuai surat pemberitahuan dari Menteri Keuangan beberapa hari lalu.
Madram juga menuturkan meski proses hibah telah usai, pihaknya masih menunggu berita acara dari Kementerian Keuangan terkait proses hibah lahan eks Polda lama yang dimaksud.
Meski begitu, Madram belum mengetahui pasti akan diperuntukkan seperti apa lahan tersebut. Sepanjang yang diketahui, sementara dijadikan lahan parkir bagi kendaraan pegawai pemerintah kota, karena tempat parkir yang ada dinilai belum cukup mampu menampung. (Fredy/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *