background img

KPFM SAMBANGI BUPATI YUSRAN

4 years ago written by

Balikpapan – Manajemen PT Radio Swara Kreasi Fm (Kpfm 95,4 Mhz) dan Kaltim Post menyambangi Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Drs H Yusran Aspar MSi, Rabu sore (19/10). Di sela kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, Yusran menerima hangat kunjungan rombongan Kaltim Post Group yang dipimpin Pemred Chrisna Endrawijaya.

Dalam kesempatan bersilaturahmi dengan orang pertama di Pemkab PPU ini, KPFM mendapat penjelasan seputar geliat pembangunan di Penajam, prospek peluang investasi di Buluminung, pengerjaan jembatan Penajam-Balikpapan, hingga keterbukaannya untuk membantu masyarakat Balikpapan mengatasi krisis air bersih. Termasuk pula terobosan Yusran dalam pengembangan infrastruktur.

Salah satunya yang paling prioritas adalah proyek pelebaran jalan hingga 20 meter, dan pengerjaan jalan di desa-desa terpencil yang dikerjakan langsung oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pekerjaan Umum.Menurut Yusran, yang menjadi penting adalah pembangunan infrastruktur agar bisa menjadi tempat yang layak bagi masyarakat yang menetap. “Kalau semua potensi yang ada di PPU bisa diterapkan di seluruh Kaltim, terjawab sudah semua masalah,” kata Yusran yang juga kandidat potensial dalam bursa Pilgub Kaltim 2018. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *