background img

KOPI HITAM MANIS PERLUAS PASAR

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Menikmati segelas kopi di kedai kopi kini telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat dari berbagai kalangan, mulai anak muda hingga orang tua.

Sejalan dengan kian tumbuhnya penikmat kopi, kedai kopi atau coffee shop di Balikpapan juga kian menjamur. Karena dianggap sebagai bisnis yang menjanjikan hingga banyak pelaku usaha yang menerjuninya.

Salah satunya adalah, Kedai Kopi Hitam Manis. Ya, kedai kopi yang sedang tumbuh berkembang tersebut terus memperluas pangsa pasarnya di bisnis kedai kopi.

Setelah sukses dengan kedai pertama dan keduanya yang berlokasi di Bonto Bulaeng dan Gunung Malang, kini Kedai Kopi Hitam Manis membuka cabang ke tiganya di Balikpapan. Tepatnya di Nest Family Reflexology and Spa, Jalan Jenderal Sudirman, Markoni No 27A Balikpapan Kota.

“Ini cabang ketiga kami. Dan hari ini soft openingnya. Kemudian Rabu besok baru grand openingnya,” kata Owner Kedai Kopi Hitam Manis, Denny Christiawan, Selasa (26/11).

Pada hari spesial ini, Kedai Kopi Hitam Manis  memberikan kesempatan bagi relasi dan undangan untuk mencicipi menu andalan di Kedai Hitam Manis secara gratis.

“Hari ini free minum es  kopi susu sebanyak 250 gelas. Start dari pukul 12.00 Wita hingga pukul 17.00  Wita,” ujar Denny.

Owner franchise Balikpapan cabang Markoni, Novi dan Marissa menambahkan, selain es kopi susu, menu andalan lain yang ada di Kedai Kopi Hitam Manis yakni, Es Kopi Aren, Es Kopi Baileys, Es Kopi Regal, Rumpi (Rum & Kopi), Ice Salted Caramel dan Ice Lychee Yakult.

“Kemudian untuk coffeenya ada Americano, Long Black, Hazelnut Latte, Caramel Latte, Mocha Latte, Es Kopi Merdeka dan Es Kopi Milo. Sementara untuk non coffeenya ada Red Velvet, Green Tea, Taro, Milo, Bubble Gum dan Japanese Orange,” ungkap Novi dan Marissa.

Untuk harga, lanjut Novi, sangat terjangkau. Para pencinta kopi cukup merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu per gelas. “Harganya relatif. Mulai dari Rp 20 ribu per gelas. Tentu sangat terjangkau semua kalangan,” ucapnya.

Novi berharap, kehadiran Kedai Kopi Hitam Manis tersebut dapat menjadi magnet untuk Nest Family Reflexology and Spa. Ataupun sebaliknya.

“Harapannya bisa jadi magnet untuk Nest Family Reflexology and Spa. Karena memang ownernya ini sama. Mudahan baik Kedai Hitam Manis dan Nest Family Reflexology and Spa bisa ramai,” harapnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *