background img

KOPER MISTERIUS BIKIN HEBOH

4 years ago written by

Balikpapan – Warung Pecel Family 3 cabang Samarinda di jalan Marsma R Iswahyudi No.16 Sepinggan Balikpapan, Sabtu (8/7) sekitar pukul 11.00 Wita mendadak dipenuhi polisi dan tim gegana. Hal ini terjadi karena adanya laporan dari pemilik warung Mardiono kepada salah satu anggota Brimob tentang sebuah koper yang sengaja ditinggal seseorang di warungnya.

Menurut pengakuan Mardiono saat diwawancarai KPFM, koper tersebut dititipkan oleh seseorang yang diperkirakan berumur 60 tahun empat hari lalu. “Kalau nggak salah hari Rabu ada orang ngopi di warung saya. Bahkan mungkin itu sudah ketiga kalinya dia ngopi di warung saya. Terakhir ke sini, orang itu membawa sebuah koper dan waktu mau pulang dia bilang titip tas itu, dan diambil besok sore jam 15.00 Wita,” ujarnya.

Ciri-ciri orang tersebut berumur sekitar 60, memakai kacamata, mengenakan baju rapi. Saat ini koper berwarna cokelat itu sedang dibawa ke Mako Sat Brimob Polda Kaltim. Belum diketahui pasti isi koper coklat tersebut. Namun, santer diperbincangkan masyarakat di TKP koper misterius itu dikhawatirkan berisi bom. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas macet. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *