background img

KOMPETISI ROBOTIC DI GIANT

3 years ago written by

Balikpapan – My Robot Time (MRT) yang baru hadir di Balikpapan dua bulan lalu akan menggelar kompetisi Indonesia Youth Robotic Competition (IYRC) di Giant Ekstra jalan MT Haryono, tanggal 18 Juni 2017, pukul 10.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita.
“Para peserta nantinya mendapatkan kesempatan untuk berlatih di racer robotic Balikpapan di jalan Pupuk Utara 5/E17. Latihan ini gratis,” ujar Denny, racer robotic yang juga distributor MRT di Balikpapan.
Denny didampingi Rizkar staf racer robotic Pusat dari Tangerang, menjelaskan hal ini saat bincang pada program KK Jesicca KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Rabu (14/6). (JESSICA/KPFM)
Dijelaskannya, keunikan MRT salah satunya adalah open platform yang bisa dikombinasikan baik mechanical dan electrical dengan produk lain.
“Kompetisi ini selain mengasah kreativitas anak, peserta juga berkesempatan untuk mengikuti kompetisi nasional dan internasional di Malaysia awal Agustus nanti,” ujar Denny sembari menyebutkan bila MRT bisa diperuntukkan mengasah bakat anak mulai dari usia 4 tahun.
Rizkar yang ciamik merakit robot sejak kuliah, akan mendampingi peserta saat kompetisi pada hari Minggu nanti. Menurut sarannya, bila memiliki anak yang berbakat sebaiknya disalurkan dan dikembangkan.
“Akan jadi kebanggaan bila anak bisa memenangkan kompetisi nasional dan internasional,” katanya.
Informasi lebih lengkap seputar MRT dan IYRC dapat menghubungi Denny di nomor 0812 5387 2476 atau datang langsung ke jalan Pupuk Utara 5/E17 Balikpapan. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *