background img

KK Jessica "Strategi Pelayanan Jasa Raharja"

4 years ago written by

Balikpapan – Untuk meningkatkan pelayanan,  Jasa Raharja menyiapkan Mobile service quick respon yang setiap harinya berkeliling ke rumah sakit yang ada di balikpapan untuk mendata pasien dari korban kecelakaan. Jasa raharja akan mengcover rawat inap untuk korban kecelakaan, kelas rawat inap tergantung pilihan pasien, karna Jasa raharja tidak membatasi kelas rawat inap, hanya tanggungan  yang diberikan maksimal maksimal 10 juta rupiah. Yang terpenting adalah dari keluarga korban menyampaikan laporan ke pihak kepolisian untuk selanjutnya mendapatkan guarantee letter.
Menurut Bapak Abu yang baru berdinas di Balikpapan sekitar 1 minggu, Tingkat kecelakaan di Balikpapan sendiri tergolong rendah, jika dibandingkan dengan pulau jawa, yang hanya hitungan jam saja santunan dari Jasa raharja sudah diberikan kepada kelurga korban.
Diharapkan masyarakat bisa berperan aktif, untuk bisa melaporkan kejadian kecelakaan kepada pihak terkait, baik kepolisian atau jasa raharja. Untuk hotline jasa raharja bisa dihubungi no 0812 10 500 500 atau menghubungi petugas pelayanan Balikpapan di 0812 9096 6128. (Jess/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *