background img

KINIMAJU SIAP TANGGUNG KORBAN

4 years ago written by

Balikpapan – PT Kinimaju selaku pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Km 2, jalan Provinsi, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang terbakar, Senin (14/11) pukul 08.50 Wita, siap menanggung biaya yang muncul akibat peristiwa tersebut. Akibat kejadian ini satu unit mobil Avanza, dan 1 unit sepeda motor hangus terbakar. Insiden ini menelan korban jiwa, Muhaimin (4) yang tewas dengan tubuh hangus terpanggang saat duduk di kursi depan mobil nahas tersebut.

Dian Hapsari Firasati selaku Area Manager Communication & Relation RU V Pertamina Kalimantan mengatakan, pihak tim HSE telah meninjau SPBU DoDo 64.761.03 yang dikelola PT Kinimaju itu untuk melakukan evaluasi dan investigasi. “Atas kejadian ini Pertamina mengucapkan belasungkawa yang sangat dalam. Pihak SPBU bersedia menanggung biaya yang timbul dan bertanggungjawab atas kejadian ini,” ujar Dian Hapsari Firasati.

Secara terpisah Wakapolres PPU Kompol Nina saat dikonfirmasi KPFM menyebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. “Kita sudah amankan beberapa orang,” ujarnya. Diketahui, korban Muhaimin adalah anak pemilik mobil yang terbakar, Edy warga Kelurahan Nenang. Belum dapat dipastikan penyebab kebakaran. Namun Informasi yang beredar di lapangan, diduga mobil yang terbakar akibat korsleting saat  mengisi BBM. Info lain, bocah nahas tersebut sebelum musibah terjadi memainkan korek api. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *