background img

KIM TRAVEL TAWARKAN LIBURAN MURAH KE KOREA

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Balikpapan yang ingin berlibur ke Seoul, Korea Selatan (Korsel). Pasalnya, salah satu agen perjalanan yang ada di Kota Minyak, yakni KIM Travel menawarkan paket tour yang dijamin menarik. Dan yang paling penting adalah biaya murah.

Owner KIM Travel, Aldi Kim Kurniawan didampingi Tour Consultant Domestic Area, May Sofyan Nur menyampaikan itu saat bincang sore di program Relax on Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Senin (29/7).

“Saat ini kita ada program Open Trip 6D4N Korea Selatan Seoul. Periode keberangkatan di bulan Maret 2020. Untuk kuotanya sangat terbatas hanya 20 seat. Jadi bagi yang berminat segeralah mendaftar untuk merasakan sensasi berlibur ke Korea,” kata Kim Kurniawan.

Untuk biaya, lanjut Kim, para traveler hanya mengeluar kan dana sebesar Rp 15 juta. Ini bisa dicicil hingga hingga delapan kali. “Tapi harus Down Payment (DP) terlebih dahulu. Untuk bulan Juli ini DPnya tiga juta rupiah. Kemudian cicilannya per bulan 1,5 juta sebanyak delapan kali. Kalau sudah DP maka otomatis sudah mendapatkan seat,” ujarnya.

Soal persyaratan, Kim menyebut hanya melampirkan halaman depan pasport saat menyetor DP. Sementara bagi yang belum memiliki pasport tidak usah khawatir, karena bisa melampirkan akte kelahiran. “Tapi di bulan Desember harus sudah lengkap dengan pasportnya,” ungkapnya.

Selama di Korea, peserta tour akan dibawa ke beberapa tempat wisata. Salah satunya adalah berkunjung ke Nami Island yang merupakan tempat syuting serial drama Korea yang mendunia, yakni Winter Sonata. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Mt Sorak.

Hari berikutnya akan tour mengunjungi Gwangumsung Fortress Hill (Include Cable Car), Great Bronze Buddha Statue, Sinheungsa Temple. Setelah selesai akan menuju Seoul mengunjungi Grand Mosque (Photostop), N Seoul Tower (No Lift) and Love Lock (Gembok Cinta) lalu menikmati pengalaman memakai Hanbok dan membuat Kimchi. “Lalu dilanjutkan shopping di Dongdaemun,” tuturnya.

Para peserta tour juga akan diajak mengunjungi Gyeongbok Palace and National Folkfore Museum. Kemudian dilanjutkan shopping tour di Cosmetic Shop, Amethyst Showcase, Gingseng Center, Red Pine Shop, Duty Free Shop, dan dilanjutkan shopping di Myeongdong Street. “Di hari terakhir kita akan mengunjungi Chungha Grocery Shop untuk berbelanja oleh-oleh sebelum ke Icheon Airport dan kembali ke Balikpapan,” tandasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor KIM Travel di Royal Suite Hotel, Jalan Syarifuddin Yoes. Bisa juga menghubungi nomor telepon +628113306776 atau Email kimtravelbpn@gmail.comm, serta media sosial Instagram @Kimtravelbpn.  (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *