background img

KETUA DPRD BUKBER PAGUYUBAN

6 months ago written by

Foto: Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama di rumah jabatannya, Minggu (19/5).

KPFM BALIKPAPAN –  Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh menggelar silaturahmi bersama seluruh perwakilan paguyuban, ormas (organisasi masyarakat) dan perguruan tinggi di Balikpapan, Minggu (19/5).

Acara dikemas dengan buka puasa bersama di rumah jabatannya, jalan ARS Mohammad.

“Melanjutkan acara buka bersama (bukber) kemarin, Sabtu (18/5). Memang sengaja kami buka bersama, digelar selama 2 hari. Karena mengingat tempat yang sempit. Maka saya gelar dua hari. Sabtu dan Minggu,” kata Abdulloh.

Sebelumnya, Sabtu, Abdulloh juga melaksanakan buka puasa bersama di rumah jabatannya itu. Dihadiri pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Yang hari kedua ini, semua paguyuban, ormas, organisasi kepemudaan, organisasi kewanitaan, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Termasuk ketua-ketua perguruan tinggi,” ucapnya.

Dengan silaturahmi yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut melalui buka puasa bersama ini, Abdulloh berharap dapat membawa kebaikan bagi seluruh undangan yang hadir, khususnya di bulan Ramadan ini.

“Silaturahmi ini semoga membawa kebaikan. Membuat kita panjang umur, mudah rezeki, terhindar dari fitnah. Yang paling penting juga dapat mempererat tali persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Balikpapan,” pungkasnya. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *