background img

KEREN, POLISI BALIKPAPAN TAK MAU KALAH

4 years ago written by

Balikpapan – Seakan mengikuti video Mannequin Challenge Satlantas Polres Brebes sedang Operasi Zebra Candi yang viralnya menghebohkan dunia maya karena gayanya yang super keren, Polisi Balikpapan ternyata juga tak mau kalah. Hal itu dibuktikan saat rilis kasus narkoba yang dilakukan di Polres Kota Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman, Jumat sore (25/11).

Diakhir rilis kasus tersebut, Paur Subag Humas Polres Balikpapan Iptu Suharto ditemani tersangka kasus narkoba dan seorang polisi lainnya bersama para wartawan melakukan hal yang tak biasanya. Mereka membuat video Mannequin Challenge yang identik dengan masa kekinian. Video keren itu dibesut 59 detik.

Seperti diketahui, belakangan lagi tren nge-share di media sosial video Mannequin Challenge, yakni video mematung dalam kegiatan tertentu dalam beberapa detik. Hampir semua kalangan lagi keranjingan tren baru ini. Tak bedanya dengan video Pen- Pineapple-Apple-Pie (PPAP) yang menghebohkan jagad maya, video Mannequin Challenge ini mewabah di seluruh dunia. Entah sampai kapan. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *